Sekda Belitung Buka Sosialisasi JKK Dan JKM Bagi Non ASN

0
14

Tanjungpandan___Sekretaris Daerah Kabupaten Belitung, H. MZ. Hendra Caya, SE, M.Si membuka kegiatan sosialisasi Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) dan Jaminan Kematian (JKM) bagi pegawai Non Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kabupaten Belitung, Selasa (14/01), bertempat di Ruang Sidang Setda Kabupaten Belitung.

Sosialisasi yang diberikan oleh PT. Taspen (Persero) cabang Pangkalpinang tersebut dimaksudkan dapat memberikan informasi tentang  program Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) dan Jaminan Kematian  (JKM)  terkait  kepesertaan pegawai Non ASN di wilayah Pemerintah Kabupaten Belitung.

Dalam sambutannya Sekretaris Daerah Kabupaten Belitung, H. MZ. Hendra Caya, SE, M.Si,  mengapresiasi pihak PT. Taspen yang telah  bersedia memberikan sosialisasi terkait kepesertaan pegawai Non PNS di Kabupaten Belitung. ”Memang untuk jaminan  pegawai  Non PNS ini sangat perlu, dan pihak PT Taspen dapat menjelaskan secara rinci bagaimana prosedur maupun regulasinya. Kami berharap, peserta  dapat mengikuti sosialisasi ini dengan baik  agar tidak terjadi permasalahan apabila jaminan ini dapat diterapkan”, ujar Hendra.

Hadir pada acara tersebut, Kepala  BKPDSM Kabupaten Belitung, Saprin, S.Ip, Kepala BPKAD Jayusman, SE, serta undangan lainnya.