Bupati Belitung Serahkan Kartu Kepesertaan BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan Pegawai BLUD Non PNS RSUD dr. H. Marsidi Judono

0
72

Tanjungpandan – Bupati Belitung H. Sahani Saleh, S.Sos didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Belitung, H. MZ. Hendra Caya,SE.,M.Si menyerahkan secara simbolis Kartu Kepersertaan BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan bagi pegawai BLUD Non PNS di lingkungan UPT RSUD dr. H. Marsidi Judono Tanjungpandan, Kamis (27/08), bertempat di RSUD dr. H. Marsidi Judono Tanjungpandan.
Direktur RSUD H. Marsidi Judono Tanjungpandan. Direktur RSUD, dr. Hendra, SpAn, dalam sambutannya mengungkapkan, rumah sakit merupakan salah satu institusi di pemerintahan dengan banyak regulasi, peraturan dan wajib memenuhi segala aturan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Dan hari ini sebanyak 133 pegawai Non PNS yang bekerja dilingkungan rumah sakit tersebut menerima kartu kepesertaan BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan yang merupakan bentuk implementasi terhadap hal tersebut.
Sementara itu Bupati Belitung dalam sambutannya mengatakan “Melihat pentingnya kepesertaan dari Pegawai BLUD Non PNS di lingkungan UPT RSUD dr. H. Marsidi Judono Kabupaten Belitung, kami mengajak BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan cabang Belitung untuk bekerjasama dengan Pemerintah Daerah dalam meningkatkan dan bersama memberikan pelayanan yang prima kepada publik”.
Lebih lanjut Bupati mengungkapkan, pemenuhan hak-hak tenaga kerja termasuk didalamnya jaminan sosial harus dapat dipenuhi dan dilaksanakan, sehingga dalam melaksanakan tugas tidak ada kekhawatiran serta berdampak peningkatan kesejahteraan hidup.
Diakhir sambutannya Bupati mengatakan, “Selamat kepada seluruh Pegawai BLUD Non PNS di lingkungan UPT RSUD dr. H. Marsidi Judono Kabupaten Belitung yang menerima kartu kepesertaan BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan, kami berharap kinerja pegawai semakin meningkat dan memotivasi mereka untuk melayani publik dengan baik”, ujar Bupati.
Hadir pada penyerahan tersebut, Sekretaris DPRD Kabupaten Belitung, Kasimin, S.Ip, Kepala BPKAD Kabupaten Belitung, Jayusman, S.Ip, perwakilan BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan serta tamu undangan lainnya. (FZ)