BUPATI HADIRI DINNER PARTY WONDERFUL SAIL TO INDONESIA TAHUN 2019

0
113

Belitung- Bupati Belitung, H. Sahani Saleh, S.Sos menghadiri Dinner Party, Kamis (17/10) di Pantai Tanjung Kelayang Kecamatan Sijuk. Acara ini merupakan salah satu rangkaian dari Kegiatan Wonderful Sail to Indonesia.

Turut hadir dalam acara ini, Tim Percepatan Bahari, Kemenpar RI, Ratna Suranti, Asdep Pengembangan Pemasaran I, Regional I, Ihsan Sekretaris Daerah Kabupaten Belitung, MZ Hendra Caya, SE, M.Si, Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Belitung serta undangan lainnya.

Bupati Belitung. H. Sahani Saleh, S.Sos dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini, terutama kepada Kementerian Pariwisata RI, panitia penyelenggara serta masyarakat Belitung.

Selain itu, melalui kegiatan ini ditambahkan Bupati, tentunya akan memberikan dampak positf  bagi daerah Belitung terutama untuk promosi Pariwisata yang ada di Belitung. Tidak hanya itu menurut Bupati, melalui kegiatan ini peserta juga bisa mengetahui kuliner-kuliner yang ada di Belitung terutama yang berbahan ”Seafood”.

”Semoga peserta yang mengikuti kegiatan ini merasa ”Happy” datang ke Belitung dan kedepannya peserta yang akan datang lebih banyak ”, harap Bupati.

Sementara itu, Perwakilan Peserta Wonderful Sail to Indonesia, Steward dari Skotlandia juga menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan ini dan peserta sangat menikmati setiap rangkaian kegiatan yang telah diikuti.

Steward juga mengatakan bahwa masyarakat Belitung telah menerima peserta Wonderful Sail to Indonesia dengan sangat ramah dan baik.

Selanjutnya Steward juga mengatakan bahwa mereka menikmati pantai yang ada di Belitung dan rencananya akan dibuat  video yang nantinya akan djadikan bahan untuk promosi di negara-negara masing-masing peserta dan akan ditayangkan di Chanel Youtube.

“Thank you Indonesia, Thank You Belitong” tutup Steward.