SEKRETARIAT DAERAH GELAR HALAL BI HALAL DAN APEL PERTAMA DI BULAN JUNI

0
154

Belitung – Setelah selesai cuti bersama dalam rangka Idul Fitri 1440 H, Sekretariat Daerah Kabupaten Belitung menggelar Halal Bi Halal, Senin, (10/6) di Halaman Kantor Bupati Belitung. Kegiatan dilaksanakan setelah pegawai di lingkungan Setda Belitung melaksanakan apel pertama di Bulan Juni 2019.

Dalam kesempatan ini Bupati Belitung, H. Sahani Saleh S, Sos menyampaikan sebagai seorang Aparatur Sipil Negara (ASN), setiap pegawai wajib menjalankan amanah yang telah diberikan oleh Allah. Dikatakan amanah menurut Bupati agar dalam melaksanakan tugas, setiap pegawai melaksanakan dengan ikhlas dan tidak menjadi beban.

Selain itu berkaitan dengan hari raya Idul Fitri Bupati mengatakan agar pegawai bisa “hijrah” artinya melaksanakan tugas agar lebih baik lagi dari sebelumnya. Pekerjaan sebagai ASN juga merupakan suatu ibadah karena apa yang dikerjakan juga untuk kepentingan orang banyak.

Bupati juga meminta kepada pegawai agar sama-sama berfikir bagaimana cara mengembangkan pembangunan di Belitung untuk kepentingan masyarakat.

Diharapkan kedepannya, seluruh pegawai yang ada di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Belitung bisa meningkatkan kinerja salah satunya dengan peningkatan teknologi karena sekarang sudah memasuki jaman 4.O.

Hadir dalam kegiatan ini, Wakil Bupati Belitung, Isyak Meirobie, S.Sn, M.Si, Sekretaris Daerah Kabupaten Belitung, H. MZ. Hendra Caya, SE, M.Si, para Asisten serta Kepala OPD beserta jajarannya.